Survey Kepuasan Pelayanan Pengadilan Tata Usaha Negara Serang

Details
Hits: 2542

Rekapitulasi Tanggapan Responden

Pada Survey Kepuasan Masyarakat di PTUN Serang

Tahun 2018

No Pernyataan Rata-rata skor Kriteria penafsiran
1 Tanggapan Responden mengenai Pelayanan PTUN Serang 3,14 Baik
2 Tanggapan Responden mengenai Tata Cara Pelayanan di PTUN Serang     3,05 Baik
3 Tanggapan Responden mengenai Jangka Waktu Pelayanan di PTUN Serang 3,00 Baik
4 Tanggapan Responden mengenai Biaya Yang Dikenakan di PTUN Serang 3,04 Baik
5 Tanggapan Responden mengenai Kualitas Hasil Pelayanan di PTUN Serang 3.04 Baik
6 Tanggapan Responden mengenai Kemampuan Petugas di PTUN Serang 3,04 Baik
7 Tanggapan Responden mengenai Sikap Petuas di PTUN Serang 3.09 Baik
8 Tanggapan Responden mengenai Kesanggupan di PTUN Serang 3,14 Baik
9 Tanggapan Responden mengenai Penangan (Tindak Lanut / Respon) di PTUN Serang 3,09 Baik
Rata-rata 3,07 Baik

Sumber : Hasil Olahan Data Survey Tahun 2017 PTUN Serang

Formulir Survey Kepuasan Pelayanan Secara Online Klik Disini

Rekapitulasi Survey Kepuasan Pelayanan Secara Online Klik Disini