Click to listen highlighted text! Powered By GSpeech

Pengawasan dan Pembinaan Ketua Pengadilan Tinggi TUN Jakarta di Pengadilan TUN Serang, 7 s/d 9 September 2020

Details
Hits: 185

 

 

WhatsApp Image 2020-09-08 at 10.21.27 AM.jpegWhatsApp Image 2020-09-08 at 10.21.26 AM (1).jpegWhatsApp Image 2020-09-08 at 10.55.22 AM.jpegWhatsApp Image 2020-09-08 at 10.55.21 AM.jpeg

Serang Tim - IT : Bertempat di Ruang Sidang Utama, pada hari Senin s/d Rabu, 07 s/d O9 September 2020, dilaksanakan Pembinaan dan Pengawasan oleh Ketua Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara Jakarta, Bapak SULISTYO, S.H., M.Hum. beserta jajarannya.

Acara dimulai pada pukul 09:00 yang bertempat diruang Sidang Utama Pengadilan Tata Usaha Negara Serang dengan dihadiri langsung oleh Bapak Herry Wibawa, S.H., M.H. ( Ketua PTUN Serang ), Ibu Henriette S Putuhena, S.H., M.H. (Wakil ketua PTUN Serang), Para hakim, Pejabat Struktural dan Pejabat Fungsional.

Pada kesempatan tersebut, Bapak Ketua Pengadilan Tinggi mengucapkan terima kasih atas sambutannya, dan ini merupakan kunjungan pertama setelah dilantik menjadi Ketua Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara Jakarta. beliau mengharapkan “ sebagai pimpinan Satker di  wilayah hukum PT. TUN. Jakarta adalah PTUN Serang agar tetap dan selalu menerapkan Protokol Kesehatan  dalam memberikan pelayanan publik kepada pencari keadilan dan tidak sekali-kali mengurangi hak-hak masyarakat pencari keadilan.

Secara instituisonal PTUN Serang sudah dikenal sebagai pelopor PTSP, one day publish, dan one day lain-lainnya,  sudah mendapatkan ISO, Akreditasi, WBK, dan sekarang sedang dalam penilaian menuju WBBM,  hendaknya sederet prestasi-prestasi  tersebut tetap dijaga dan  dipertahankan, bahkan terus ditingkatkan dengan inovasi-inovasi baru jangan sampai terjadi  penurunan. Pimpinan boleh berganti, personil-personil boleh bermutasi, tetapi sistem yang dibangun sudah menjadi hal yang ajeg, tentu hal tersebut tidak akan berpengaruh terhadap institusi.

Kondusifitas dalam bekerja  tetap harus dijaga diantara sesama kolega, hindari segala benturan yang tidak perlu yang menyebabkan ketidaknyamanan dalam bekerja “.

Tujuan dari Pengawasan dan Pembinaan di Pengadilan Tata Usaha Negara Serang adalah

Click to listen highlighted text! Powered By GSpeech